Tentang Kami
Sipemaswo adalah Aplikasi Pengelolaan Pengaduan Masyarakat dan pelayanan terhadap semua aspirasi dan pengaduan masyarakat.
Pengelolaan pengaduan pelayanan publik disetiap organisasi penyelenggara di Indonesia belum terkelola secara efektif dan teritegrasi. Oleh karena itu Sipemaswo hadir untuk mengatasi masalah tersebut. Dengan adanya Sipemaswo masyarakat bisa melakukan pengaduan secara online.
Meningkatkan Mutu Pelayanan
Dengan adanya Aplikasi Sipemaswo ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.
Praktis Dan Hemat Waktu
Dengan adanya Sipemaswo ini masyarakat tidak perlu datang ke instansi terkait untuk melakukan pengaduan.
Cepat, Tepat dan Tuntas
Pengaduan dapat terkoordinasi dengan baik, sehingga dapat mempercepat proses tindak lanjut.
Prosedur Pengaduan
Berikut adalah prosedur pengaduan di aplikasi Sipemaswo.
1. Daftar / Masuk
Daftar terlebih dahulu sebelum melakukan pengaduan. Setelah mendaftar, login untuk menulis pengaduan anda.
2. Tulis Pengaduan
Tulis pengaduan yang sesuai dengan masalah yang anda alami atau yang anda temui.Sertakan surat atau foto sebelum melakukan pengaduan.
3. Verifikasi Pengaduan
Jika anda sudah mengirim pengaduan, maka pengaduan anda akan segera di proses dan diverifikasi oleh petugas kami.
4. Proses Tindak Lanjut
Setelah melalui proses verifikasi oleh petugas, selanjutnya kami akan menindak lanjuti terkait pengaduan anda.
5. Beri Tanggapan
Setelah kami tindak lanjuti, maka selanjutnya anda tinggal menunggu tanggapan dari kami.
Statistik Pengaduan
Berikut adalah statistik pengaduan masyarakat kepada kami.
Jumlah Pengaduan
Pengaduan Di Proses
Pengaduan Pending
Pengaduan Selesai
Alamat Kami
wonokerso-Batang, Jawa Tengah, Indonesia
arieztaaja@gmail.com
085742073617